Perum griya SLG no 2B, Jl. Wijaya Kusuma, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri

Daging Ayam Segar

Daging Ayam Berkualitas Tinggi untuk Semua Keluarga

Pesan Sekarang

Makanan Sehat dan Praktis yang Menghadirkan Kenikmatan

Kami menyediakan berbagai jenis olahan ayam potong, mulai dari karkas full body, karkas, parting campur, parting request, boneless dada, boneless paha, paha pentung, dada utuh, sayap premium, sayap grade, HJA/Hati Jantung Ampela bersih, HJA/Hati Jantung Ampela kotor, kulit body, kulit campur, usus, ceker, kepala, tungkir, hingga telur. Selain itu, kami juga menyediakan adonan baso super, baso urat, dan nugget.

100% HALAL

PRODUK KAMI BERSERTIFIKAT HALAL

PRODUK BERAGAM

KAMI MEMILIKI BANYAK PILIHAN VARIAN

Produk Kami

ceker

CEKER

Rp 19000

hati-ampela

HJA KOTOR

Rp 16000

hati-ampela

HJA BERSIH

Rp 20000

Semua Produk

mereka sudah

Percaya Kami

Kami merekomendasikan produk Cahaya Foodies untuk tamu hotel kami. Cahaya Foodies selalu menyediakan bahan makanan berkualitas dan segar, seperti olahan ayam potong yang cocok untuk menu restoran kami. Layanan dari Cahaya Foodies cepat dan profesional, hasil masakan kami selalu memuaskan. Harga produk Cahaya Foodies terjangkau, cocok untuk hotel kami yang memperhatikan keseimbangan antara kualitas dan harga. Terima kasih Cahaya Foodies!
Saya selalu membeli produk Cahaya Foodies untuk hotel Fave Kediri karena selalu segar dan berkualitas tinggi. Pilihan variasi produknya juga lengkap dan pelayanannya sangat memuaskan. Sistem pengirimannya pun efisien dan tepat waktu. Saya merekomendasikan Cahaya Foodies untuk siapa saja yang ingin membeli olahan ayam potong berkualitas tinggi dan terpercaya.
Saya pelanggan Cahaya Foodies dan senang dengan pasokan bahan makanan yang berkualitas dan segar. Produk-produk Cahaya Foodies cocok digunakan di restoran saya, Jank-Jank Wings, dan layanan yang cepat serta profesional membuat saya puas. Terima kasih Cahaya Foodies!